Ajian Pengasihan Kejawen Kuno Ampuh Untuk Memikat Wanita

Ajian pengasihan merupakan sebuah ilmu pengasihan yang bertujuan untuk menumbuhkan rasa cinta terhadap orang yang kita tuju. Ajian ini sudah terbukti ampuh untuk menarik sukma manusia secara jarak dekat maupun jarak jauh. Kegunaan dari ajian pangasihan ini sendiri tidak hanya untuk menundukkan wanita atau pria. Tetapi juga dipergunakan untuk meningkatkan daya kharisma, memunculkan aura kewibawaan, aura belas kasih dan pengasihan itu sendiri.

Ajian Pengasihan Kejawen

Oleh karenanya banyak yang mencari cara untuk bisa memiliki ilmu pengasihan ini. Salah satunya adalah dengan menggunakan sarana kebatinan mustika pengasihan. Atau ada juga yang mencari ilmu pengasihan ini dengan amalan ajian pengasihan kejawen.

Banyak cara untuk mendapatkan ilmu pengasihan ini, dan juga tergantung dari tujuannya untuk apa. Kalau untuk sekedar memikat hati lawan jenis bisa menggunakan ajian pengasihan komojoyo berikut ini.

Pada kesempatan ini anda akan diajarkan sebuah aji pengasihan komojoyo, tetapi syarat yang harus dilalui untuk mendapatkan ilmu ini cukup berat.

Berikut ini syarat aji pengasihan komojoyo:

  1. Ajian pengasihan ini harus ditirakati selama 7 hari.
  2. Tirakat yang dimaksud adalah puasa mutih.
  3. Dan diakhiri dengan patigeni (tidak makan, minum atau tidur) selama 1 hari 1 malam.
  4. Dalam patigeni tidak boleh terkena sinar / cahaya, harus berada di tempat gelap gulita.

Itu merupakan syarat untuk bisa mendapatkan ajian pengasihan ini. Bila anda tidak sanggup untuk melakukan syarat diatas, sebaiknya tidak usah dilakukan cara ini. Karena masih banyak cara untuk mendapatkan pengasihan ini, salah satunya adalah dengan menggunakan Minyak Pengasihan yang tidak perlu tirakat suatu apapun.


Baca juga:


Tetapi bila anda merasa mampu dan yakin untuk mendapatkan ajian pengasihan komojoyo ini silahkan untuk mengamalkan. Tatacara amalan ajian ini adalah sebagai berikut:

Bismillahir rahmanir rahiim
Sang hyang kumojoyo
Dumaning karesikan
Rumu roso kaman lanang
Roso dayeng aji asmoro
Kanggo wanito si…

Isi si… dengan orang yang anda tuju. Mantra ini dibaca ketika berhadapan dengan orang yang anda kehendaki. Setelah membaca sambil mencium harum bunga berwarna putih, menarik napas dalam-dalam. Bayangkan anda sedang menarik sukma orang yang anda kehendaki.

Demikianlah tatacara untuk mendapatkan ajian pengasihan kejawen untuk memunculkan daya pengasihan pada diri anda. Bila anda menghendaki untuk menggunakan sarana pengasihan silahkan untuk membuka halaman website www.SolusiPengasihan.com