Amalan Membuat Orang Yang Membenci Kita Menjadi Simpati

Pernahkah Anda mendapati seseorang yang sangat membenci Anda, terlepas dari perempuan atau laki-laki. Apa
yang Anda rasakan, pastinya kesal juga kan mendapati ada orang yang sangat membenci Anda. Sepertinya kita tidak pernah berbuat salah kepadanya tetapi kenapa dia begitu membenci kita sampai segitunya. Lantas apa yang Anda lakukan?

Amalan membuat orang menjadi simpatiDiam saja, menganggap dia tidak ada. Ya kalau bisa begitu juga bagus, tetapi kesal juga ketika kita tidak melakukan salah apa-apa, kita dibenci oleh dia, yang lebih parah lagi ketika diisukan dengan kabar miring. Nah itu yang harus diperhatikan. Apa masih mau diam saja?

Anda bisa mengubah orang yang sangat membenci Anda sekalipun dengan satu cara yang akan dijelaskan berikut ini. Cara yang dimaksud adalah dengan pelet putih, maksudnya pelet putih itu sebuah ilmu supranatural yang tidak merugikan  orang lain dan efeknya dapat memberikan manfaat dikedua belah pihak.

Dengan pelet putih ini mampu membuat orang yang membenci menjadi balik simpati dan baik kepada kita. Pelet putih ini berupa amalan dan doa, jadi untuk merasakan efek dari ilmu ini harus melakukan amalan untuk dapat bekerja dengan sempurna.

Amalan membuat orang menjadi simpati

  • Untuk mengamalkannya Anda harus salat hajat 2 rakaat.
  • Ketentuannya pada rakaat pertama setelah membaca surat Al-Fatihah, baca surat Al-Ikhlas sebanyak 100 x.
  • Setelah itu pada rakaat kedua setelah membaca surat Al-Fatihah, baca surat At Taubah bagian terakhir sebanyak 30 x.
  • hasbiyallaahu laa ilaaha ilia huu, ‘alaihi tawakkaltu wa huwa rabbul ‘arsyil-‘aziim.
  • Setelah selesai salat hajat, berdoa dengan menyebut nama orang yang membenci kita supaya berbalik menjadi simpati.
  • Amalan ini dilakukan 7 hari berturut-turut

Itulah amalan yang dapat Anda gunakan untuk membuat orang yang membenci kita menjadi simpati kepada kita. Jadi Anda tidak perlu risau dan khawatir lagi dengan seseorang yang membenci Anda, dengan menlakukan amalan tersebut masalah Anda akan terselesaikan.

Sebenarnya ada cara yang lebih kuat dan lebih ampuh lagi bahkan mampu membuat orang yang sangat membenci kita berbalik menjadi sangat mencintai kita. Tetapi hal ini hanya berlaku untuk orang yang ingin menaklukkan hati seseorang. Cara ini menggunakan sarana atau media sebagai perantaranya yaitu jimat pemikat. Untuk informasi selengkapnya bisa ditemukan di www.JimatPemikat.com