Cara Membuka Aura Rezeki Sendiri di Rumah Secara Islam

Cara membuka aura rezeki sendiri – Apakah anda pernah merasa sulit untuk mendapatkan rezeki, padahal anda sudah bekerja keras. Tetapi hidup anda tidak berubah-berubah, rezeki seperti itu saja, tidak lebih malah terkadang kurang. Bila membuka usaha sering kali gagal, gaji juga tidak bisa menutupi kebutuhan hidup dan memiliki banyak hutang. Serasa rezeki susah sekali untuk datang menghampiri.

Seperti ada yang menutupi rezeki anda, sehingga rezeki seakan tidak berpihak. Mungkin anda tidak sadar bila aura rezeki anda sedang tertutup dan memiliki energi negatif. Itulah sebabnya sering kali rezeki enggan untuk datang menghampiri anda.

Cara Membuka Aura Rezeki Sendiri di Rumah

Hal itu akan berbeda bila anda memiliki aura rezeki yang bagus dan terpancar cerah. Dengan tidak langsung akan membuat rezeki datang silih berganti. Tanpa anda sadari anda akan mudah sekali mendapatkan rezeki untuk memenuhi segala kebutuhan hidup anda.

Memiliki aura rezeki yang bagus maka akan membuat rezeki  mudah datang. Setiap orang pasti ingin memiliki rezeki yang melimpah dan terlebih lagi rezeki itu bisa berkah. Agar bisa menikmati rezeki dan bisa mewujudkan keinginan-keinginan. Itulah gunanya memiliki energi aura rezeki yang positif, memudahkan anda mendapatkan rezeki dan kesuksesan.

Banyak sekarang ini yang mencari cara untuk membuka aura rezeki dengan cara yang cepat seperti buka aura rezeki dari pakar aura. Atau mencari cara yang lebih murah dengan melakukan amalan atau doa buka aura rezeki. Pada kesempatan ini anda akan diberikan sebuah amalan cara membuka aura rezeki sendiri yang bisa anda lakukan dirumah.


Baca juga:


Berikut ini cara membuka aura rezeki sendiri dengan melakukan tatacara dibawah ini:

  1. Melakukan shalat dhuha setiap hari.
  2. Dilanjutkan dengan melakukan wirid “YA ARHAMMARRAHIMIN” sebanyak 99 kali.
  3. Kemudian tiupkan kedua telapak tangan sebanyak 3 kali, dan usapkan ke wajah sebanyak 3 kali juga.
  4. Untuk lebih melimpahruahkan rezeki lakukan sedekah terutama pada hari jumat kepada fakir miskin dan anak yatim piatu.

Itulah doa untuk membuka aura rezeki dalam diri anda. Semoga dengan izin-Nya, pintu rezeki anda yang tadinya tertutup bisa terbuka selebar-lebarnya dan membuat anda mudah untuk mendapatkan rezeki yang berkah. Lakukan dengan penuh keyakinan dan niat yang baik. Berikut ini adalah manfaat memiliki aura yang telah terbuka.

Cara Membuka Aura Rezeki Sendiri

Manfaat memiliki aura yang positif

  • Anda akan lebih sering mendapatkan rezeki yang datangnya tidak disangka-sangka.
  • Anda akan selalu unggul dalam memenangkan persaingan.
  • Dari dalam diri Anda akan memancar aura kesuksesan.
  • Dengan aura yang bekerja secara aktif berfungsi menarik berbagai peluang untuk menjadi kaya dan lebih kaya dari sebelumnya.
  • Secara aktif menarik berbagai macam kesuksesan yang Anda harapkan.
  • Energi dari kristal buka aura cakra akan membersihkan energi negatif.
  • Anda akan menjadi lebih mudah mencari ide-ide kreatif.
  • Membuat pikiran Anda lebih tenang dan mudah meningkatkan konsentrasi.
  • Lebih mudah untuk membaca peluang bisnis.
  • Membuat mental lebih kuat sehingga tidak mudah terpuruk.
  • Selalu bersemangat menghadapi tantangan bisnis.
  • Dimanapun anda bekerja kesuksesan akan mudah diraih.
  • Gelombang energi aura akan membuat orang lain lebih mudah memihak Anda.
  • Anda akan lebih mudah menciptakan banyak peluang untuk menuju kekayaan.
  • Aura kesuksesan Anda secara otomatis akan membuat dinding pelindung yang menghalangi energi negatif kembali lagi.

Demikianlah Cara Membuka Aura Rezeki Sendiri di Rumah Secara Islam. Bila ingin dengan cepat dan mudah untuk membuka aura silahkan mempelajarinya dengan mengunjungi halaman berikut ini www.DivaAura.com.