Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah Untuk Kekayaan

Sholawat nariyah merupakan sebuah sholawat yang sangat terkenal di bumi Indonesia. Popularitas shalawat Nariyah di kalangan umat Islam di Indonesia memang tak terbantahkan lagi. Mengutip dari NU.or.id Shalawat Nariyah atau disebut juga shalawat Tâziyah atau shalawat Tafrîjiyah berasal bukan dari Indonesia. Ia dikarang oleh ulama besar asal Maroko, Syekh Ahmad At-Tazi al-Maghribi (Maroko), dan diamalkan melalui sanad muttashil oleh ulama-ulama di berbagai belahan dunia. Tak terkecuali Mufti Mesir Syekh Ali Jumah yang memperoleh sanad sempurna dari gurunya Syaikh Abdullah al-Ghummar, seorang ahli hadits dari Maroko.

Itu merupakan sejarah singkat dari sholawat Nariyah, selanjutnya kita akan belajar mengamalkan sholawat Nariyah untuk meminta rezeki yang berlimpah dan berkah. Dengan memiliki rezeki yang berlimpah kita akan lebih mudah untuk memberikan sedekah, memberikan zakat dan membantu orang-orang yang benar-benar membutuhkan. Tentu saja hal ini akan membuat rezeki yang kita dapatkan menjadi berkah dunia dan akhirat. Untuk anda yang ingin mengamalkan sholawat Nariyah untuk kekayaan berikut ini caranya.

Sholawat Nariyah dan Artinya

sholawat nariyah dan artinya

ALLOHUMMA SHOLLI SHOLLATAN KAMILAH WA SALLIM SALAMAN TAMAN ALA SAYYIDINA MUHAMMADILADZI TANHALLU BIHIL UQODU WA TANFARIJU BIHIL KUROBU.WA TUQDHOBIHIL HAWA IJU WA TUNNA LU BIHIRO IBU WA HUSNUL KHOWATIM WA YUSTAQOL GHOMAWU BIWAJ HIHIL KARIIM WA ALA AALIHI WASHOSBIHI FII KULLI LAMHATIN WA HAFASIM BI ADADI KULLI MA LUU MI LAKA YA ROBBAL AALAMIIN

Artinya:

Ya Allah Tuhan Kami limpahkanlah kesejahteraan dan keselamatan yang sempurna atas junjungan kami Nabi Muhammad SAW.Semoga terurai dengan berkahnya segala macam buhulan dilepaskan dari segala kesusahan ditunaikan segala macam hajat tercapai segala keinginan dan khusnul khotimah dicurahkan rahmat dengan berkah pribadinya yang mulia.Kesejahteraan dan keselamatan yang sempurnah itu semoga Engkau limpahkan juga kepada para keluarga dan sahabatnya setiap kedipan mata dan hembusan nafas bahkan sebanyak pengetahuan Engkau Ya Tuhan semesta alam.

tasbih aura kerezekian

Cara Mengamalkan Sholawat Nariyah

Untuk dapat mengamalkan sholawat Nariyah ini anda harus melandasi dengan rasa tulus dan ikhlas dalam mengamalkannya. Serta memohon yang baik untuk kelancaran rezeki yang akan anda peroleh dari bekerja, berdagang dan usaha anda. Berikut cara mengamalkan sholawat Nariyah untuk kekayaan.

  1. Setelah selesai sholat baca sholawat Nariyah ini sebanyak 11 Kali, dengan doa memohon di murahkan dan dimudahkan rizki serta diberikan nama baik dalam pergaulan di masyarakat.
  2. Mengamalkan sholawat Nariyah sebanyak 41 kali setelah selesai shalat subuh, dengan doa memohon dimudahkan tercapainya hasil yang baik di setiap usaha yang anda jalani.
  3. Diamalkan sebanyak 100 kali setiap hari. Mohon dilepaskan dari kesusahan, dilimpahkan rezeki, dibukakan pintu rezeki dan pintu kebaikan, dihindarkan dari bahaya kelaparan dan kemiskinan, dan di timbulkan rasa cinta kasih pada hati setiap orang.

Demikianlah tata cara mengamalkan sholawat Nariyah untuk kekayaan, jika niat anda tulus dan ikhlas serta usaha yang anda lakukan juga baik. InsyaAllah rezeki yang berlimpah dan berkah akan selalu datang kepada anda atas Izin-NYA. Bila anda ingin melakukan wirid kekayaan bisa menggunakan Tasbih Aura Kerezekian.