Cara Mengeluarkan Aura Ketampanan Seperti Nabi Yusuf

Cara mengeluarkan Aura ketampanan seperti Nabi Yusuf – Telah kita ketahui semua bahwa Nabi Yusuf merupakan nabi yang paling tampan. Menurut cerita para ulama ketampanan Nabi Yusuf adalah ketampanan separuh manusia yang ada didunia, dan yang separuh lagi terbagi untuk para manusia di dunia. Apakah Anda bisa membayangkan bagaimana ketampanan Nabi Yusuf tersebut?

Ketampanan Nabi Yusuf tersebut mampu membuat para wanita jatuh hati dan tergila-gila kepada beliau. Bahkan mereka menganggap Nabi Yusuf merupakan jelmaan dari malaikat, melihat dari ketampanan wajah Nabi Yusuf. Didalam Al-Quran tepatnya pada surat Yusuf ayat 31 dijelaskan bahwa wanita-wanita yang melihatnya (Nabi Yusuf), wanita-wanita tersebut akan kagum dengan keelokan wajah-Nya dan wanita-wanita tersebut bahkan sampai melukai jari tangan mereka dengan mengatakan bahwa “Maha sempurna Allah, ini bukanlah manusia. Sesungguhnya ini tidak lain hanyalah malaikat yang mulia”.

Terlihat jelas bahwa ketampanan dari nabi Yusuf yang digambarkan dalam surat Yusuf:31, merupakan sosok yang sangat tampan bagaikan malaikat. Dalam kesempatan kali ini akan dijelaskan tentang cara mengeluarkan aura ketampanan sehingga membuat wajah Anda menjadi tampan bagaikan Nabi Yusuf yang mampu membuat para wanita jatuh hati dan tergila-gila.

Salah satu cara untuk mengeluarkan aura ketampanan adalah dengan membuka aura wajah Anda, aura yang mengelilingi disekitar wajah Anda. Dengan membuka aura tersebut akan membuat wajah Anda tampak mempesona, bercahaya dan terlihat memikat.

Berikut Cara Mengeluarkan Aura Ketampanan

  1. Ketika bangun dipagi hari biasakan untuk membasuh muka dengan air hangat. Cara tersebut bisa memberikan efek menyegarkan dan mengencangkan wajah Anda, dengan sedikit memberikan pijata-pijatan yang lembut.
  2. Biasakan juga untuk menjaga wudhu Anda. Manfaat berwudhu sangat baik bagi diri kita, selain membersihkan dari hadast kecil, berwudhu juga dapat mencerahkan wajah kita membuat wajah Nampak bercahaya.
  3. Rajin-rajinlah olahraga, karena dengan olahraga bisa mengeluarkan zat-zat yang merugikan tubuh melalui keringat. Sehingga racun-racun yang bisa merusak wajah Anda bisa terurai melalui keringat.
  4. Tidur yang cukup, dengan istirahat tidur yang cukup tidak kurang dan tidak lebih bisa membuat kulit menjati sehat. Karena dengan tidur yang cukup regenerasi sel-sel yang mati bisa secara optimal bekerja.
  5. Cara kelima ini hal yang paling penting yaitu mengindari sifat dan perbuatan yang mengandung aura negatif.
  6. Melakukan amalan yaitu melakukan shalat hajat dan membaca doa dibawah ini sebanyak 313 kali. Dan membacanya setelah shalat subuh sebanyak 100 kali. Setelah membaca doa-Nya tiupkan pada kedua telapak tangan, kemudian usapkan pada wajah Anda. Doa untuk mengeluarkan aura ketampanan berikut ini.

Falamma roainahu akbar nahuu wa qoth-tho’na aidiyahnuna wa qulna haasya lil-lahii maa haadzaa basyaroo, in haadzaa illa malakun kariim.

Cara diatas merupakan langkah untuk membuka dan menguatkan aura ketampanan Anda, sehingga Anda akan merasakan manfaat yang sangat banyak sekali dengan mempunyai aura ketampanan yang terpancar cerah dan kuat. Salah satu manfaat yang akan Anda dapatkan yaitu para wanita akan terpesona akan wajah Anda dengan aura yang terpancar cerah lagi positif. Selain manfaat itu ada manfaat lain yang bisa Anda dapatkan setelah aura ketampanan Anda terbukat.

Manfaat lain setelah mengeluarkana aura ketampanan

  1. Bisa membuat aura ketampanan Anda terpancar
  2. Membuat wajah Anda cerah, berseri, mempesona dan memikat.
  3. Membuat kulit menjadi kencang, fresh dan awet muda
  4. Dapat meningkatkan rasa percaya diri
  5. Dapat membuka inner handsome Anda
  6. Membuat daya terik diri Anda semakin kuat
  7. Bisa membuat Anda tidak minder dalam pergaulan
  8. Dapat meningkatkan seks appeal Anda
  9. Membuat pasangan Anda menjadi cinta kepada Anda
  10. Membuat Anda mudah mendapatkan pasangan
  11. Membuat Anda menjadi beruntung di kehidupan asmara
  12. Membuat Anda membersihkan selubung negatif yang ada pada diri Anda
  13. Menjadikan aura tubuh Anda menjadi positif
  14. Sebagai tameng agar aura negatif tidak merasuki Anda

Setelah mengeluarkan aura Anda banyak manfaat yang akan Anda dapatkan. Seseorang yang memiliki aura ketampanan yang keluar ciri-cirinya pasti banyak teman yang akan didapatkan, para wanita juga akan mengagumi sosoknya, menjadi sosok yang diidolakan banyak wanita. Apabila Anda sudah memiliki ciri berarti aura ketampanan Anda sudah keluar.

Baca Juga: Membuka aura ketampanan menggunakan kristal aura

 

Perpaduan antara aura ketampanan yang terpancar kuat dengan sarana pemikat akan membuat diri Anda menjadi lebih gampang dan mudah menggandeng wanita idaman Anda. Sehingga Anda menjadi lebih mudah untuk mendapatkan jodoh yang Anda idamkan. Selengkapnya untuk sarana pemikat wanita bisa membuka halaman Jimat Pemikat.

 

2 Comments

  • Assalamu’alaikum… Ijin mengamalkan pak kiyai,

    Saya juga mau bertanya pak kiyai,kalau sambil puasa berapa lama ? Dan amalan d atas kepada siapa saja tawasulnya? Kemudian d analkan berapa lama?

  • Assalamualaikum ijin mengamalkan pak kiyai?? Bila di amalkan brapa lama?? Tawasul kpda siapa saja?? Kalau dgn puasa brpa lma??

Comments are closed.