Doa Agar Cepat Dapat Jodoh Bagi yang Sulit Mendapatkan Jodoh

Doa Agar Cepat Dapat Jodoh

SESEORANG yang sulit mendapatkan jodoh oleh orang Jawa disebut jero jodoh. Jero artinya “dalam”. Sesuatu yang di dikonotasikan dengan sulit didapatkan. Jero jodoh berarti sulit mendapatkan jodoh yang diinginkannya. Selalu menemui penolakan atau ketidak cocokan. Untuk itu dalam mengatasi persoalan jero jodoh ini bisa diatasi dengan melakukan buka aura jodoh, dengan demikian aura dalam tubuh bisa keluar dan terpancar dengan cerah. Sehingga jodoh yang anda impikan dan anda idam-idamkan akan datang.

Bila Anda mengalami masalah jero jodoh ini mungkin anda berfikiran yang tidak-tidak, seperti ada yang bermain pelet Gantung Jodoh pada anda. Sehingga anda sulit mendapatkan jodoh, selalu ada penghalang bila anda mau menikah dan lain sebagainya. Hal ini mungkin terjadi apabila anda pernah melakukan kesalahan yang membuat orang tersebut sakit hati sampai tega melakukan guna-guna pada anda.

Misalnya anda pernah menolak lamaran yang diberikan kepada anda. Atau anda pernah memutuskan hubungan secara sepihak. Sehingga orang tersebut merasa anda kecewakan dan melakukan guna-guna kepada anda. Anda tidak perlu khawatir lagi akan hal ini bila anda mengalami masalah seperti itu, anda bisa berkonsultasi dengan pakar aura dan asmara Diva Aura, maka masalah anda akan terselesaikan.

Doa agar cepat dapat jodoh bagi yang jero jodoh

Tetapi untuk anda yang ingin menyelesaikan masalah tersebut sendiri, bisa mengamalkan doa agar cepat dapat jodoh bagi yang jero jodoh berikut. Doa ini sangat pendek, dan amalannya pun mudah untuk dijalankan. Yang terpenting siapkan niat anda dengan tulus dan yakin dalam amalan ini. Selanjutnya lakukan tatacara dibawah ini.

“Rabbi laa tadzarni fardan wa anta khairul waaritsiin”

Baca dan amalkan doa tersebutĀ pada malam-malam terakhir (satu jam menjelang datang waktu Subuh), kemudian pada siang harinya puasa sunnah (SeninĀ­ – Kamis). Apabila anda mengamalkan doa agar cepat dapat jodoh ini sungguh-sungguh maka InsyaAllah atas izin-NYA akan datang pada anda seseorang yang akan menjadi jodoh anda.

Doa ini merupakan ijazah langsung dari seorang guru spiritual, yang memang sudah banyak memberikan manfaat untuk banyak orang yang mempunyai masalah jodoh seperti anda. Tetapi bila anda menghendaki untuk mendapatkan jodoh dengan sarana buka aura jodoh yang menggunakan energi aura pengasihan dalam tubuh anda. Silahkan mengunjungi website: Liontin Buka Aura Jodoh untuk melakukan buka aura jodoh anda.

Baca juga: