Doa Ampuh Agar Wanita Tidak Mudah Cemburu

Bagi Anda yang mempunyai permasalahan dengan wanita yang cemburuan, dalam kesempatan kali ini ada sebuah doa yang bisa digunakan untuk meluluhkan hati wanita sehingga wanita Anda tidak mudah cemburu terhadap Anda. Biasanya seorang wanita yang cemburu tanpa sebab yang jelas, curiga yang terlalu berlebihan terhadap Anda tentu akan membuat Anda  merasa terganggu.

Misalnya ketikan Anda pergi keluar dengan teman, meskipun Anda sudah izin baik-baik, tetap masih aja dicurigai. Dicurigai pergi dengan wanita lain lah, ketemuan dengan wanita lain lah, dan sebagainya. Padahal kenyataanya tidak demikian. Dengan wanita Anda yang terlalu cemburu seperti itu malah akan membuat Anda merasa tidak nyaman. Apabila hal tersebut terus terusan terjadi akan mengakibatkan hubungan Anda dan wanita Anda menjadi tidak harmonis.

Apa yang harus dilakukan? Apa yang akan Anda lakukan?

Tenang dalam urusan ini, ada doa yang dapat digunakan untuk seorang wanita yang terlalu cemburu berlebihan. Doa ini berguna agar wanita tidak mudah cemburu. Doanya adalah seperti berikut ini.

 

BlSMILLAAHI ALLAAHUMMA DAWINI BI DAWA’ IKA,

WASYFINI BISYIFA’IKA, WA AGHNINI BIFADHLIKA

‘AMMAN SIWAKA, WAHDZAR ‘ANNI ADZAKA.

 

Dengan menyebut nama Allah, Ya Allah, obatilah aku

dengan pengobatan-Mu, dan sembuhkanlah aku dengan

kesembuhan-Mu. Cukupilah aku dengan karunia-Mu,

jangan sampai aku meminta kepada selain-Mu,

dan jauhkanlah aku dari penyakit-Mu

 

Selain menggunakan doa diatas, sebenarnya harus ada tindakan nyata yang Anda lakukan seperti membangun kepercayaan dengan wanita anda. Berikan informasi yang jelas tentang alasan Anda ketika pergi atau keluar, sering menelepon atau memberi kabar ketika sedang berada diluar kota atau berpergian.

Dalam hal wanita Anda cemburu dengan Anda menandakan bahwa wanita Anda sangat mencintai Anda dan tidak ingin berpisah dengan Anda. Akan tetapi cara penyampaian wanita Anda yang salah, jadinya terlalu berlebihan dalam mencurigai Anda.

Apabila cara diatas sudah Anda lakukan semua tetapi Anda masih saja dicemburui dengan wanita Anda, mungkin Anda bisa mencoba sebuah alternatif sarana atau media yang dapat meluluhkan hati wanita Anda. Sehingga ketika hati wanita Anda sudah luluh, kepercayaan dia terhadap Anda sudah penuh, maka persoalan cemburu yang berlebihan ini akan tidak menjadi persoalan lagi.

Untuk mendapatkan informasi tentang sarana atau media Anda bisa mengunjungi situs resminya di Mustika Pemikat Sukma