3 Doa Mendapatkan Jodoh dan Rezeki Menurut Al Quran

Doa Mendapatkan Jodoh dan Rezeki Menurut Al Quran

Bila anda sedang kesulitan dalam masalah asmara dan tak hanya itu, anda juga kesulitan dalam masalah rezeki anda. Sedangkan anda sudah berusaha semaksimal mungkin untuk mendapatkan apa yang anda inginkan. Mungkin anda melupakan 1 hal “berdoa”. Jangan lupa berdoa yang harus selalu anda panjatkan kepada Tuhan yang Maha Esa. Seperti doa mendapatkan jodoh dan rezeki menurut Al Quran berikut ini bisa menjadi solusi anda.

 

Dengan lebih mendekatkan diri kepada yang Maha kuasa, dengan melakukan dzikir, wirid, melakukan semua perintahnya dan meninggalkan semua larangannya. InsyaAllah segala urusan Anda akan dimudahkan oleh Allah Swt. Tidak hanya masalah jodoh yang tidak kunjung datang, rezeki pun akan terbuka dari segala penjuru.


Baca juga:


Doa Mendapatkan Jodoh dan Rezeki Menurut Al Quran

Dibawah ini ada 3 doa untuk mendapatkan jodoh dan melancarkan rezeki, amalkan doa ini dengan ikhlas, tulus dan penuh keyakinan. Berikut doa mendapatkan jodoh dan melapangkan rezeki.

1. Doa pertama, surat Al Qashash 24.

“Rabbiy Inniy limaa anzalta ilayya min khairin faqir”

artinya: Wahai Tuhan, sungguh aku sangat faqir atas pemberian anugerah Mu

2. Doa kedua, surat Al Qureisy

“Lii iilaa fii qureisyin….dan seterusnya.

Amalkan surat Al Qureisy 21 x setiap harinya. InsyaAllah akan membawakan keberkahan kemudahan rizki, dan kebahagiaan.

3. Doa ketiga, membaca dzikir

“Subhanallahi wabihamdih”

Bacalah dzikir sebanyak 100 kali di pagi hari. Sebelumnya anda harus dalam keadaan suci.

 

Untuk lebih menguatkan dzikir anda silahkan menggunakan Tasbih Nur Hikmah, yang merupakan sarana dengan energi Asma Nur Hikmah yang membantu untuk kesuksesan, menemukan jodoh, membuka jalan keberuntungan, mempermudah rezeki untuk kekayaan, melancarkan usaha dan mengatasi berbagai permasalahan hidup.

 

Demikianlah Doa Mendapatkan Jodoh dan Rezeki Menurut Al Quran yang bisa anda amalkan. Untuk lebih membuka rezeki dan keberuntungan anda, alangkah baiknya bila anda melakukan buka aura tubuh anda. Agar menghilangkan sengkala negatif yang menyelimuti tubuh anda. Selengkapnya buka website berikut untuk melakukan Buka Aura Tubuh anda.