Doa Sakti Untuk Mendapatkan Jodoh

Doa Mendapatkan Jodoh


Apakah Anda masih jomblo? Di era teknologi ini masih jomblo sepertinya agak aneh mendengarnya. Kalau bicara sulit mendapatkan kenalan mungkin Anda kuper atau gaptek, masalahnya disosial media banyak tuh kenalan-kenalan baru, dan sangat mudah untuk berkenalan di sosial media. Dan tak jarang yang berkenalan dari sosial media berakhir menjadi pacaran, bahkan ada yang sampai menikah.

Mungkin penyebab  Anda jomblo karena pilihan Anda ingin menjomblo? Sepertinya agak aneh kalau jomblo itu pilihan. Apa Anda ingin jomblo seumur hidup? Pastinya tidakkan. Pastinya dalam diri Anda berkeinginan sekali untuk mendapatkan pasangan, akan tetapi anda tidak tahu bagaimana caranya.

Apakah Anda sudah melakukan pendekatan? Eh Anda minder atau tidak percaya diri dengan pasangan Anda? Baca di halaman berikut ini.

Mungkin Anda kurang memperhatikan penampilan Anda, sehingga Anda tidak menarik bagi lawan jenis Anda. Atau mungkin aura jodoh Anda tertutup, sehingga Anda susah mendapatkan jodoh walapun sudah menggunakan 1001 cara yang menurut Anda ampuh.

Dalam kesempatan ini kami akan memberikan Doa yang dapat untuk mendatangkan mahabbah atau rasa cinta. Sehingga Anda tidak akan jomblo lagi, dan mudah dalam mendapatkan pasangan Anda.

Berikut Doa Mendapatkan Jodoh

 

ALLAHUL KAAFI

WA QASADNAL KAAFI

WAWAJADNAL KAAFI

LIKULLIN(G) KAAFI

KAFANAAL KAAFI

WA NI’MAL KAAFI

WALILLAHIL HAMD

 

Allah Yang Maha Mencukupi.

Dan tujuanku kepada Yang Maha Mencukupi.

Dan aku bertemu kepada Yang Maha Mencukupi.

Yang mencukupi segala sesuatu.

Yang mencukupiku atas segala sesuatu.

Dan sebaik-baik Yang Maha Mencukupi.

Dan hanya kepada Allahlah segala puji.

 

Doa diatas harus diamalkan sesuai dengan petunjuk seperti dibawah ini. Amalan yang harus dilakukan untuk mendapatkan jodoh adalah berikut ini.

  • Doa tersebut dibaca 40 kali, selama 40 malam.
  • Doa dibaca setelah shalat Isya.
  • Selama mengamalkan harus rutin.
  • Tanpa boleh terputus sekalipun.

Dalam melakukan amalan doa diatas harus disertai keikhlasan dan ketulusan, bahwa semua pertolongan datang dari Allah, semoga dengan mengamalkan doa tersebut bagi seorang laki-laki akan memiliki kesaktian untuk mendapatkan jodoh. Dan bagi seorang wanita akan menjad laris atau mudah mendapatkan jodohnya.

Apabila Anda kesulitan dalam mengamalkan doa tersebut Anda dapat menggunakan sarana untuk mendapatkan jodoh, yang energi sudah diselaraskan didalam sarana atau media tersebut. Media untuk mendapatkan / mendekatkan jodoh adalah Liontin Pendekat Jodoh.