Doa Menghilangkan Sihir Dalam Tubuh Menurut Islam

Cara menangkal guna guna dari orang lain yang dikirimkan kepada kita dalam bentuk ilmu santet, ilmu pelet, ilmu sihir dan semacamnya. Untuk itu bila Anda merasa ada orang yang jahat terhadap anda. Silahkan amalkan doa menghilangkan sihir dalam tubuh ini.

Doa ini berfungsi untuk menghilangkan sihir dan semacamnya. Selain itu juga bisa untuk membentengi diri atau pagar diri agar terhindar dari pengaruh sihir, santet maupun pelet. Doa ini bisa diamalkan orang yang terkena ilmu sihir atau orang lain yang memiliki ketaqwaan yang tinggi kepada Allah.

Doa Menghilangkan Sihir Dalam Tubuh

Tatacara amalan doa menghilangkan sihir dalam tubuh

Dalam mengamalkan doa penghilang guna-guna ini harus dilakukan secara ikhlas dan niat yang sepenuh hati. Serta dilakukan dengan penuh keyakinan. Itu adalah kunci utama dalam amalan doa penghilang ilmu sihir.

  • Siapkan segelas air putih.
  • Lalu bacakan surah Al Isra’ ayat 45-46 sebanyak 17 kali.

وَإِذَا قَرَأْتَ الْقُرْآنَ جَعَلْنَا بَيْنَكَ وَبَيْنَ الَّذِينَ لَا يُؤْمِنُونَ بِالآخِرَةِ حِجَابًا مَسْتُورًا (45) وَجَعَلْنَا عَلَى قُلُوبِهِمْ أَكِنَّةً أَنْ يَفْقَهُوهُ وَفِي آذَانِهِمْ وَقْرًا وَإِذَا ذَكَرْتَ رَبَّكَ فِي الْقُرْآنِ وَحْدَهُ وَلَّوْا عَلَى أَدْبَارِهِمْ نُفُورًا (46) 

Dan apabila kamu membaca Al-Qur’an, niscaya Kami adakan antara kamu dan orang-orang yang tidak beriman kepada kehidupan akhirat suatu dinding yang tertutup, dan Kami adakan tutupan di atas hati mereka dan sumbatan di telinga mereka agar mereka tidak dapat memahaminya. Dan apabila kamu menyebut Tuhanmu saja dalam Al-Qur’an, niscaya mereka berpaling ke belakang karena bencinya.

  • Kemudian tiupkan pada air putih.
  • Lalu minumkan air tersebut.
  • Lakukan setiap hari sebelum tidur.
  • InsyaAllah dengan izin-Nya sihir akan hilang dengan sendirinya.

pesugihan jawa barat tanpa tumbal

Bila ingin melindungi diri dari ilmu hitam, sihir, pelet maupun santet gunakan pagar diri. Yaitu menggunakan sarana batin batu cincin merah delima. Batu ini memiliki khasiat seperti perlindungan, keselamatan, dan pagar diri. Untuk mendapatkan batu merah delima silahkan mengunjungi halaman Cincin Pengasihan Merah Delima.


Baca juga:


Agar keluarga Anda terlindungi dari ilmu pelet, sihir, dan santet. Lindungi rumah anda dengan pagar ghaib, caranya adalah dengan mengamalkan doa pagar ghoib berikut.

  • Doa pagar ghoib ini dibaca setiap hari.
  • Doa dibaca sebanyak 17 kali menjelang subuh dan menjelang petang.

A’uudzu billaahis samii’il ‘aliim min asysyaitaan arrajiim. Sebanyak 17 kali.

Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwa ‘aalimul ghaibi wasy syahaadati huwar rahmaanur rahiim.Huwallaahul ladzii laa ilaaha illaa huwal maalikul qudduudud salaamul mu’minul muhaiminul ‘aziizul jabbaarul mutakabbir. Shubhaanallaahu ‘ammaa yussyrikuun.Huwallahul khaaliqul baariul mushawwiru lahul asmaa’ul husnaa, yusabbihu maa fis samaawaati wal ardli wa huwal ‘aziizul hakiim. Sebanyak 17 kali.

  • Dilanjutkan membaca ayat kursi 17 kali ulangan pada segelas air atau garam.
  • Kemudian percikkan (bila air) dan taburkan (bila garam) di sekeliling rumah.

 

Sertai amalan diatas dengan melakukan amal shalet. Beramal kepada fakir miskin dan berbuat baik kepada sesama umat manusia. Itu merupakan kunci untuk membentengi keluarga Anda dari pengaruh buruk sihir, santet dan ilmu hitam.

Demikianlah cara menghilangkan sihir dalam tubuh dan juga cara membentengi rumah dari pengaruh buruk. Bila anda ingin membentengi diri anda dengan wirid dan doa silahkan mempelajarinya di website www.TasbihNurHikmah.com.