Doa Penglaris Warung Makan Paling Ampuh

Doa penglaris warung makanan ini sangat ampuh bagi orang yang meyakini dan ikhlas dalam mengamalkan.

Pada zaman modern ini memang sangat ketat perasingan dalam segala hal, tak terkecuali dalam usaha warung makan. Banyak warung makan yang berdiri berdekatan dengan menu yang hampir sama, tentunya dibutuhkan sesuatu pembeda untuk membuat usaha warung makan anda menjadi yang paling rame diantara warung-warung makan lainnya. Jangan salah kalau banyak yang menggunakan sarana Jimat Penglaris untuk membantu melariskan usaha warung makan mereka.

Macam-macam cara pasti mereka lakukan untuk melariskan warung makan, mulai memberikan promo, mempunyai menu yang berbeda. Tetapi kalau hasil yang didapatkan masih saja sama atau malah cenderung sepi pembeli, cara lain yang bisa anda lakukan adalah dengan usaha secara batin. Hal ini perlu dilakukan karena semua rezeki, kekayaan dan kesuksesan semua datang dari Allah Swt. Jadi memang tidak salah untuk melakukan usaha batin dengan berdoa dan berdzikir.

 

Energi negatif di tempat usaha?

Salah satu masalah lagi yang menjadikan usaha warung makan anda sepi pembeli adalah permasalahan aura negatif di tempat usaha. Energi negatif ini yang membuat orang-orang / calon pembeli malas untuk mengunjungi warung makan anda. Seperti ada yang menghalangi tempat usaha anda, karena energi negatif memang bersifat menolak orang-orang yang hendak datang ke tempat usaha.

Banyak hal yang menyebabkan energi negatif di tempat usaha ini, salah satunya adalah terjadinya persaingan usaha. Dari persaingan usaha inilah dari salah satu pesaing anda melakukan usaha mengirimkan energi negatif untuk menutup tempat usaha warung makan anda secara ilmu kebatinan. Sehingga orang-orang pada enggan untuk mampir kewarung anda. Itulah mengapa warung anda menjadi sepi pembeli. Untuk anda yang ingin menghilangkan guna-guna tempat usaha bisa melakukan cara dibawah ini.

Baca : rahasia menghilangkan guna-guna tempat usaha

 

Doa Penglaris Warung Makan

Sampailah kita pada doa penglaris warung makan yang bisa diamalkan untuk memperbanyak pembeli yang akan menyambangi warung makan anda. Doa ini memang dikhususkan untuk para pedagang makanan yang ingin menarik pembeli untuk mampir kewarung. Tidak hanya warung kecil di pinggir jalan saja, untuk warung makan besar seperti restoran juga ampuh menggunakan doa penglaris dagangan ini.

Syarat dalam mengamalkan doa ini adalah keikhlasan dan ketulusan dalam mengamalkannya. Karena semua kembali kepada Allah swt, yang maha pengasih dan pemurah. Berikut doa penglaris warung makan.

Bismillahirohmanirohim

‘Asallaahu ayya’ti yanii bihim jamii’aa

Aina maa takuunuu ya’tibikumul laahu jamii’aa

Idz ta’tiihim hitaanuhum yauma sabtihim syurra’aa

 

Demikianlah doa penglaris warung makan yang bisa anda amalkan. Doa ini diijazahkan langsung oleh guru hikmah saya, untuk itu amalkan doa ini dengan penuh ketulusan lahir dan batin anda. Dengan menggunakan jimat penglaris dagangan yang mudah dan aman digunakan. Jimat penglaris dagangan ini tidak mengandung tumbal yang juga bisa menjadi alternatif bagi anda yang mencari cara paling cepat.