Doa Supaya Cepat Kaya Raya Mendadak Menurut Islam

Doa supaya cepat kaya – Setiap orang memang mendambakan sebuah kekayaan, apalagi mendapatkan kekayaan dengan cara yang cepat dan mudah. Tetapi apakah itu mungkin? bila menggunakan pesugihan atau memelihara tuyul hal itu mungkin saja. Tetapi bila menggunakan cara yang halal dan di ridhoi oleh Allah Swt, apakah hal itu mungkin?

Jawabannya sangat mungkin sekali. Pernahkah anda mendengar cerita ada seorang yang tidak tamat SD dan tidak bisa baca dan menulis yang sekarang memiliki usaha di bidang distributor Es Krim yang penghasilannya bisa mencapai miliaran per bulannya. Bagaimana anda membayangkan hal itu?

Semua sudah ada jalannya, manusia hanya tinggal mencari jalannya sendiri-sendiri. Melakukan usaha dan kerja keras. Tetapi bila usaha yang telah anda jalankan selama ini belum membuahkan hasil yang memuaskan bagi anda. Sebaiknya anda menginstrospeksi diri anda.

Doa Supaya Cepat Kaya Raya

Apa yang salah selama ini, apakah usaha kerja keras yang anda lakukan kurang atau ada sesuatu yang salah pada diri anda. Seperti keberuntungan yang tidak berpihak kepada anda. Aura anda yang terasa negatif menyelimuti seluruh tubuh anda.

Perlu anda ketahui hal sepele seperti aura inilah yang menghambat sebuah keberuntungan, rezeki dan kesuksesan untuk datang kepada anda. Aura merupakan energi yang menyelimuti tubuh manusia [Baca selengkapnya: apa itu aura tubuh manusia]

Untuk itu bila anda ingin membuka aura dan juga mendapatkan kekayaan yang anda idam-idamkan selama ini silahkan untuk mengamalkan Doa Supaya Cepat Kaya Raya Mendadak Menurut Islam berikut ini. Bila anda sudah menjadi kaya janganlah sombong dan rajin-rajinlah untuk bersedekah. Agar rezeki yang anda perolah bisa menjadi berkah di dunia dan di akhirat kelak.


Baca juga:


Barang siapa yang ingin kaya maka lakukanlah beberapa amalan Doa Supaya Cepat Kaya dibawah ini:

  • Kerjakan shalat hajat pada tengah malam, ada rakaat pertama sesudah membaca surat Al Fatehah bacalah surat Al Kafirun dan pada rakaat kedua sesudah membaca surat Al Fatehah bacalah surat Al Ikhlas.
  • Sesudah salam bacalah syair dibawah ini sebanyak 1000 (seribu) kali.

Washubba ‘alayyar rizqu suhubbata rohmatin. Faanta rojaaul’aalamiina walau thoghot.

Artinya:

“(Ya Allah) Siramkanlah rizki atas diriku dengan siraman kasih sayang karena Engkau adalah Tuhan yang menjadi harapan (dambaan) seluruh makhluk di alam ini, meskipun mereka sesat”.

  • Kerjakan secara istiqomah.

 

Lakukan amalan diatas dengan niat yang tulus dan ikhlas. Janganlah anda menodai amalan tersebut dengan melakukan perbuatan yang berdosa, taatilah perintah-Nya dan jauhilah larangannya. Agar keinginan anda bisa tercapai dengan cepat.

Bila anda ingin lebih cepat terkabulnya doa dan keinginan anda untuk mendapatkan kekayaan, silahkan melakukan wirid dengan Tasbih Aura Kerezekian yang akan melancarkan keinginan dan doa anda. Banyak berkah yang akan anda dapatkan setelah melakukan wirid dengan tasbih kerezekian ini. Di sertai juga doa wirid kerezekian ampuh untuk melengkapinya.

tasbih aura kerezekian