Rahasia Doa Untuk Orang Yang Mandul Supaya Cepat Dikaruniai Keturunan

Apabila Ayah dan Bunda telah lama mendambakan kehadiran seorang buah hati yang tidak kunjung hadir. Ada baiknya Ayah dan Bunda membaca artikel ini terlebih dahulu untuk mendapatkan penjelasan dan doa yang dapat digunakan untuk meminta kehadiran seorang buah hati yang akan menambah keharmonisan rumah tangga Ayah dan Bunda.

Kita telaah dahulu seseorang yang telah lama tidak dikaruniai seorang buah hati atau bisa dikatakan mandul, itu merupakan infertilitas atau ketidak suburan atau ketidak mempuan seorang wanita untuk hamil, meskipun telah berhubungan seks.  Kemandulan bisa dialami dari pihak istri atau bisa juga dari pihak suami.

Sehingga ketika ada istri yang tidak mempunyai anak, jangan menyalahkan istri, perlu dicari tahu apakah yang mandul suami atau istrinya.  Penyebab kemandulan itu sendiri, disebabkan oleh beberapa faktor, seperti gangguan hormonal, infeksi prostat, infeksi organ reproduksi, menopause dini, penyimbatan tuba falopi, stress dan gaya hidup yang tidak sehat.

Kemandulan bisa sangat mempengaruhi psikologi Ayah dan Bunda, yang paling sensitif bisa juga berakibat pada keharmonisan rumah tangga yang sedang dijalani. Oleh karena itu ketika tidak mempunyai seorang anak haruslah Ayah dan Bunda saling berfikir terbuka, jangan mencari kambing hitam melainkan carilah solusi yang terbaik.

Baca juga: Mengatasi yang kurang bergairah diatas ranjang

Kemandulan sebenarnya merupakan ujian dari Allah kepada hambanya. Bagaiamana hambanya harus berikhtiar, berusaha dan berdoa. Berikut ini merupakan doa yang digunakan oleh Nabi Zakarya ketika meminta seorang anak lelaki untuk meneruskan kenabiannya.

Doa Untuk Orang Yang Mandul Supaya Cepat Dikaruniai Keturunan

RABBII HABLII MIL LADUN(G)KA DZURRIYYATAN

THAYYIBATAN, INNAKA SAMII’UD- DU’AA’

Artinya :

Ya Tuhanku, berilah aku dari sisi Engkau seorang anak

yang baik. Sesungguhnya Engkau Maha Pendengar doa,

(QS. Ali Imran : 38)

Pada saat Nabi Zakaria AS berdoa kepada Allah, Nabi Zakaria adalah seorang yang telah tua dan lemah, kepalanya telah beruban. Dan istri Nabi Zakaria (Maryam) sesunggunya adalah seorang yang mandul dan sudah tua pula. Apa yang terjadi Allah SWT mengabulkan doa Nabi Zakaria. Yang terpenting dalam mengamalkan doa ini yaitu harus ikhlas lahir dan batin, lakukan dengan tulus, harus yakin bahwa semua pertolongan datang dari Allah, dan Allah maha pengasih lagi maha penyayang.

Apabila Ayah dan Bunda mengalami kesulitan untuk mendapatkan buah hati atau ingin mendapatkan buah hati yang cantik, lucu, pintar, Ayah dan Bunda bisa mengikuti program kehamilan. Program kehamilan ini merupakan program khusus dari diva aura pakar aura, asmara dan rumah tangga. Untuk mendapatkan informasi selengkapnya Ayah dan Bunda bisa mengunjungi halaman resminya di program kehamilan.