Mengenal 7 Lapisan Aura Manusia dan Manfaatnya Bagi Kehidupan

Bukalah pikiran serta hati Anda dan buang rasa kurang percaya anda jauh-jauh. Sahabat aura. Sekarang sudah saatnya untuk berbicara tentang aura bukan lagi tentang pelet dan ilmu mistis lainnya.

Lapisan Aura Manusia dan Manfaatnya Bagi Kehidupan

Aura telah lama digambarkan sebagai medan energi elektromagnetik yang mengelilingi tubuh manusia. Berbentuk seperti bola energi yang mencakup seluruh tubuh. Aura terdiri dari tujuh tingkat / lapisan yaitu astral, lower, higher, spiritual, intuitional, dan absolute.

Masing-masing dari tingkatan yang ada di sekitar tubuh fisik memiliki frekuensi yang unik tersendiri. Mereka saling terkait, dan masing-masing tubuh memengaruhi yang lain. Mereka juga mempengaruhi perasaan, emosi, pola pikir, perilaku, dan kesehatan seseorang. Sama seperti chakra, keadaan ketidakseimbangan di salah satu tubuh menyebabkan keadaan tidak seimbang.

Untuk memulai lebih mengenal aura, berikut adalah lapisan aura manusia dan apa manfaat yang tubuh dapatkan dari lapisan lapisan aura manusia itu.

Lapisan Aura Fisik:

Lapisan ini paling dekat dengan kita dan akan menipis di saat kita bangun tidur dan menebal saat kita tidur atau istirahat. Agar lapisan ini seimbang, kita membutuhkan kenyamanan fisik, kesenangan, dan kesehatan. Apabila tubuh kita kurang sehat, maka pada lapisan ini akan memiliki noda. Juga, orang-orang yang menyimpan emosi negatif atau energi-energi negatif akan memiliki lapisan aura fisik yang lebih gelap.

cara melihat aura

Lapisan Aura Astral:

Lapisan emosional sering disebut untuk lapisan aura astral ini, karena menyimpan memori emosional kita dengan teman dan keluarga. Sangat mudah untuk mengetahui kapan aura astral Anda buruk karena Anda merasa sensitif, tidak stabil, dan seringkali tidak rasional, seperti yang anda rasakan saat PMS.

Aura astral Anda akan merespons dengan baik saat Anda memperkuatnya dan selaras dengan lingkungan sekitar Anda. Misalnya, untuk menyembuhkan emosi negatif, coba untuk berbaring di rumput atau menghabiskan waktu di bawah pohon. Ini akan membantu menambahkan warna ke ruang aura astral Anda.

Lapisan Aura Mental yang lebih rendah:

Lapisan ini berhubungan dengan akal, pola pikir, dan bagaimana kita membangun realitas individu kita sendiri. Kebanyakan orang menghabiskan waktu berjam-jam di lapisan ini. Lapisan ini melebar dan menebal saat pikiran kita sedang bekerja, saat kita belajar, atau saat kita berfokus pada sesuatu yang sangat sulit. Ini juga dimana sistem kepercayaan seseorang disimpan, serta nilai dan gagasan mereka. Ketika lapisan aura mental seseorang yang rendah tidak sejajar, mereka akan merasa down dan gelisah.

Coba ini:

Aura kita berubah saat kita mengubah suasana hati. Dengan cara yang sama sambil tersenyum saat kita tidak bahagia bisa mengangkat mood kita, tindakan ini bisa memperbaiki aura. Jadi, ketika Anda merasa sedang tidak seimbang atau terpengaruh oleh energi negatif orang lain. Jauhkan suasana hati yang buruk dan biasakan memberi diri Anda berfikir sehat, positif, dan penuh kasih. Cobalah!

Lapisan Aura Mental yang lebih tinggi:

Lapisan ini terhubung dengan lapisan aura mental bawah kita tapi juga menambah elemen spiritual yang lebih dalam. Di sinilah kita menyimpan keyakinan pikiran tinggi kita seperti cinta diri, rasa syukur, tidak mementingkan diri sendiri, dan cinta tanpa syarat.

Jadi, terlepas dari apa yang dikatakan oleh suara kecil di kepala Anda, pastikan untuk selalu berfikir tentang betapa cantik, baik, dan mencintai Anda, karena meskipun Anda mungkin berpikir itu hanya percakapan internal dengan diri Anda sendiri, semua orang di sekitar Anda Bisa merasakan percakapan yang Anda alami di dalam.

cara merasakan aura

Lapisan Aura Spiritual:

Lapisan ini hanya berkaitan dengan spiritualitas kita dan menghubungkan kita dengan lingkungan sekitar kita dan ke alam semesta yang lebih luas. Ketika kita menyadari lapisan ini dan terhubung dengan bidang spiritual orang lain, kita dapat merasakan jiwa yang berpikiran sama. Bila Anda memiliki aura spiritual yang jelas, Anda akan menemukan diri Anda terhubung dengan orang lain di jalur yang sama dengan Anda, menemukan hal yang sama-pada dasarnya. Orang-orang yang belum pernah memasuki bidang aura spiritual mereka cenderung terlalu sinis, negatif, menghakimi.

Lapisan Aura Intuisi:

Lapisan ini merupakan tempat kita menyimpan impian, intuisi, dan kesadaran spiritual kita secara keseluruhan. Anda bisa merasakan sebuah lapisan aura intuisi yang sehat, terasa damai seperti di surga saat Anda berada di dekat orang seperti ini. Orang seperti ini memiliki aura kewibawaan yang kaut, biasanya mereka sangat mudah untuk menjadi pemimpin dan selalu dirindukan kehadirannya.

Jiwa yang intuisif, terkadang juga disebut berkepribadian indigo , hidup dalam aura intuitif mereka yang peka terhadap lapisan ini, seringkali eksentrik, memiliki perasaan mendalam, kreatif, intuitif, dan berbakat.

Lapisan Aura Absolut:

Lapisan absolut bekerja untuk menyeimbangkan dan menyelaraskan lapisan lainnya. Ini menampung semua pengalaman perjalanan jiwa dan merupakan cetak biru takdir spiritual seseorang.

Itulah 7 lapisan aura manusia beserta fungsi dan manfaat bagi tubuh manusia. Aura sangat penitng untuk dimiliki semua orang, karena pada dasarnya aura inilah yang seperti magnet kehidupan. Membuat kita bisa menarik apa saja seperti keberuntungan, kesuksesan, rejeki, cinta bahkan jodoh sekalipun. Untuk itu apabila anda ingin membuka aura anda silahkan buka website www.DivaAura.com