Mantra Berkasih Supaya Dicintai Istri

mantra dicintai istriApakah Anda merasa cinta istri berkurang terhadap Anda? sudah tidak seperti masa-masa awal menikah? jangan khawatir dengan melakukan amalan berikut bisa membuat istri anda kembali seperti dulu lagi.

Ketika dalam rumah tangga misalnya Anda menemukan kebosanan yang melanda, hal tersebut bisa berdampak pada hubungan Anda dengan istri. Mungkin gairah percintaan Anda sudah tidak seperti dulu lagi, untuk mengatasinya mudah saja, bisa menggunakan kapsul terapi gairah ranjang yang sudah terbukti dapat membuat istri lebih cinta kepada suaminya.

Dalam hal ini Anda ingin mengembalikan keharmonisan seperti waktu pertama kali menikah. Alternatif lain yang bisa Anda lakukan untuk mengembalikan cinta istri atau lebih dicintai istri seperti waktu baru pertama kali menikah bisa menggunakan amalan berikut ini.

Amalan yang harus dilakukan oleh suami untuk lebih di cinta sang istri kembali dilakukan dengan cara berikut:

  • Tidurlah berdua pada malam Jumat
  • Ketika wanita Anda telah tidur terlelap, kemudian duduklah disebelah wanita
  • Usap dengan lembut istri dimulai dari ubun-ubun hingga ujung kaki (Ibu Jari) sebanyak 3 kali
  • Kemudian usap pada dadanya tepat di bagian hati
  • Dilanjutkan dengan membaca mantra berikut ini:

Kanthi pangusap iki sakabehane apa kang keras atine. dadi lembek, sakabehe kang kaku dadi lembut, samono uga ati Lan pikire. Teka welas teka asih atine si.. . . (sebut namanya) kang wis dadi jatukramaku sapira lawase ananging isih kemba katresnane, (utawa kurang tresna, ora ngladeni.. … dll sesuai keadaannya), tembe mburi bakal tresna uga marang aku. kang pancen minangka guru lakine.

Artinya:
Dengan usapan ini segala apa yang keras hatinya menjadi lunak, segala yang kaku menjadi lembut, demikian juga hati dan pikirannya. Welas asih hati si….(namanya siapa) yang telah menjadi pasangan hidupku sedemikian lama tetapi masih terasa hambar cintanya (atau kurang cinta , tidak mau melayani…dll sesuai keadaannya), suatu saat akan cinta juga padaku, yang memang adalah suaminya.

  • Setelah membaca mantra tadi lanjutkan tidur disampingnya.
  • Mantra dan juga usapan tadi harus dilakukan pada malam Jumat hingga 7 kali.

Catatan dalam melaksanakan syarat:

  • Lelaki tidak boleh pura-pura tidur, tetapi harus tidur bersama-sama

Semoga dengan menjalankan amalan seperti diatas dengan yakin dan percaya bisa membuat istri kembali mencintai seperti sedia kala. Setiap permasalahan pastilah ada jalan keluarnya, sepelik apapun permasalahan rumah tangga Anda carilah solusi terlebih dahulu.

Jangan langsung memutuskan hubungan, karena hal tersebut bisa berdampak buruk bagi Keluarga besar, Mental Istri dan suami bahkan bisa mengganggu psikologi mental anak. Oleh karena itu jika Anda mengalami permasalahan rumah tangga yang pelik bisa berkonsultasi dengan pakar rumah tangga untuk mendapatkan solusi yang terbaik.