Mantra Membuka Aura Ketampanan Seperti Nabi Yusuf

Mantra Membuka Aura Ketampanan – Memiliki wajah yang tampan sekaligus mempesona merupakan idaman bagi setiap pria. Dengan memiliki wajah yang tampan akan membuat hidup berasa lebih baik. Akan lebih mudah dalam hal percintaan, karena tidak sulit mendapatkan pacar dengan wajah yang tampan.

Dalam hal pergaulan juga begitu, dengan wajah yang tampan maka akan banyak orang yang suka. Untuk masalah karir, sangat diuntungkan memiliki wajah yang tampan. Karena banyak bidang yang bisa ditempati, sehingga peluang kerja pun menjadi besar.

Untuk itu sangat perlu bagi para pria yang ingin mendapatkan wajah tampan yang nampak mempesona dan memikat, dengan cara membuka aura wajah. Pada kesempatan kali ini akan diberikan sebuah mantra membuka aura ketampanan yang bisa diamalkan.

Untuk mendapatkan wajah yang auranya terbuka dengan sempurna, haruslah ditebus dengan Puasa Bleng (tidak makan, minum dan tidur) selama 24 jam penuh. Dimulai pada hari kamis dan berakhir pada hari jumat. Apabila Anda masih sanggup mengamalkannya, berikut mantra yang harus dibaca:


baca juga:


Mantra Membuka Aura Ketampanan Sebagai Berikut

Bismillahir rahmanir rahiim

Coyo coyo nur cahyo

Cahyaku cementing koyo seloko

Dadaku mancur koyo kencono

Prapatan pendito songo

Ora ono wong lanang sejati

Aku sejatining wong lanang

 

Mantra tersebut merupakan mantra sembogo cahyo yang akan membuat wajah pemilik ajian ini menjadi nampak ganteng/tampan. Aura wajah akan terbuka, yang membuat wajah menjadi berseri-seri, mempesona dan bercahaya. Mantra ini merupakan salah satu dari 3 rangkaian mantra yang berfungsi sebagai mahabbah/pengasihan.

Demikianlah Mantra Membuka Aura Ketampanan, Agar Wajah Nampak Tampan dan Mempesona. Dan apabila Anda ingin membuka aura tanpa melakukan tirakat dan puasa, Anda bisa menggunakan sarana buka aura Diva Aura ini.