Bacaan Mantra Pelet Rokok Super Ampuh Pemikat Wanita Jarak Jauh

Mantra Pelet Rokok – Bacaan mantra pelet rokok super ampuh pemikat wanita ini merupakan sebuah sarana batin yang bisa membantu anda untuk mendapatkan wanita pujaan hati anda. Ini bukan sarana untuk main-main saja, tetapi digunakan untuk niat yang baik yaitu untuk mencari jodoh. Sebelumnya saya sudah memberikan wanti-wanti, apabila ada resiko, anda sendiri yang menanggung akibatnya.

Dalam mengamalkan pelet asap rokok ini tidak butuh syarat puasa ataupun tirakat alias tanpa syarat. Yang terpenting anda mampu memberikan sugesti yang kuat pada terget anda. Bila ingin lebih ampuh lagi anda bisa Membuka Aura diri anda, sehingga aura anda akan dapat mempesona wanita target anda dengan lebih mudah anda mendapatkan hatinya.

Bacaan Mantra Pelet Rokok

Pada saat membaca mantra pelet rokok ini anda harus dengan memberikan sugesti kepada target anda. Bila anda malu-malu dengan target anda, kemungkinan besar ilmu ini tidak akan bekerja. Jadi lakukan dengan penuh percaya diri.

Bismillahir rohmannir rohim,
sirrullah, sifatullah, Ya rasamu , Ya rasaku, sediaku gawe melangkah, sing mungkur tinangisan sing madep kinasihan.

Baca 3x dengan menahan napas. Selanjutnya tiupkan pada rokok. Setelah itu usahakan asap rokok mengenai wajah / kulit wanita terget anda. Pelet asap rokok ini bisa di gunakan pada pria maupun wanita.

Ingat keampuhan pelet asap rokok ini tergantung pada kekuatan sugesti yang Anda berikan kepada terget anda, semakin kuat sugesti anda maka semakin kuat efek pelet ini merasuk.


Baca juga:


Amalan Mantra Pelet Asap Rokok

Berikut ini biyar anda lebih jelas dalam mengamalkan mantra pelet rokok, dan tidak salah dalam mengamalkannya. Kami berikan contoh penggunaan mantra pelet rokok ini. Yang perlu diingat harus dilakukan dengan penuh percaya diri ketika berhadapat dengan target anda.

  • Anda harus menghafal keseluruhan mantra diatas
  • Cari cara agar asap dari rokok bisa menyentuh ke kulit (wajah/tangan/tubuh)
  • Ketika bertemu dengan target anda.
  • Siapkan sebatang rokok, jangan di sulut dulu
  • Baca mantra pelet rokok dalam hati sebanyak 3 kali
  • Lalu tiupkan ke rokok tadi
  • Baru anda hidupkan rokoknya.
  • Ini bagian terpenting.
  • Ketika melepaskan asap rokok, anda membayangkan, asap rokok tadi merupakan roh / jiwa anda yang masuk ke tubuhnya.
  • Itu merupakan sugesti, bisa diganti yang lain.
  • Semakin kuat sugesti yang anda berikan, maka mantra pelet ini akan semakin ampuh dan cepat bekerja.

Itulah amalan mantra pelet asap rokok yang ampuh untuk memikat hati wanita. Tetapi bila anda ingin mendapatkan wanita idaman anda dengan cara yang mudah bisa menggunakan sarana batin Minyak Pengasihan Bulu Perindu ini. Hanya dengan menggunakan minyak pengasihan ini maka anda mampu memikat wanita yang anda kehendaki.