Pelet Wanita Secara Islam Tanpa Puasa Ampuh dan Cepat

Pelet wanita secara islam – Banyak cara memang yang dilakukan para pria untuk bisa bersanding dengan wanita pujaan hatinya. Baik itu cara yang cepat dengan menggunakan ilmu pelet atau menggunakan cara umum yang digunakan banyak pria untuk memikat wanita.

Pada kenyataannya bagi pria yang kesulitan dan sudah frustasi untuk bisa mendapatkan hati wanita pujaan, mereka akan lebih memilih jalan yang cepat yaitu dengan pelet wanita instan. Cara ini memang tergolong ampuh untuk menaklukkan wanita pujaan hati. Tetapi menggunakan pelet ini bertentangan dengan agama Islam.

Untuk itu pada kesempatan kali ini, ada sebuah ilmu pelet wanita secara islam tanpa puasa yang bisa diamalkan. Lebih tepatnya dalam ilmu pelet ini menggunakan Doa Wirid Pengasihan, yang tentu saja tidak bertentangan dengan ajaran agama Islam.

Bagi anda yang tadinya ragu untuk mengamalkan ilmu pelet wanita secara islam ini anda tidak perlu khawatir lagi, karena ini bukan merupakan ajaran sesat. Amalan ilmu ini merupakan sarana batin anda untuk bisa mendapatkan hati yang anda cintai.


Baca juga:


Pelet Wanita Secara Islam

Dalam mengamalkan wirid ini harus dikerjakan selama 7 hari. Tidak boleh putus karena alasan apapun. Bila putus ditengah jalan harus mengulang dari awal lagi. Amalan ini dimulai pada hari jumat atau pada saat bulan purnama. Karena pada saat itulah energi alam semesta terbesar terhimpun.

Amalan wajib anda lakukan sebelum melakukan wirid pengasihan ini adalah melakukan shalat hajat 4 rakaat. Setelah selesai barulah anda melakukan wirid pengasihan berikut ini.

Yaa Rohman => 99 x
Yaa Rohiim => 99 x

Kaf, ha, ya, ain, sod => dibaca 13 x (tahan nafas)

Tersengatlah mata si (sebut namanya) dengan sengatan cintaku
Tersengatlah hati si (sebut namanya) dengan sengatan cintaku
Tersengatlah jiwa si (sebut namanya) dengan sengatan cintaku
Tersengatlah pikiran si (sebut namanya) dengan sengatan cintaku

Dalam mengamalkan wirid penakluk wanita tersebut anda harus membayangkan wajah wanita yang anda cintai. Tujuannya adalah untuk mengalirkan getaran (Energi Pengasihan) pada target wanita anda tersebut. Amalkan dengan tulus dan niat yang baik.

Itulah ilmu pelet wanita secara islam yang bisa tim paranormalsemarang.com berikan. Semua keberhasilan dari doa ini adalah tergantung dari Allah Swt. Dan juga dari usaha yang anda lakukan untuk mewujudkannya.

Bila anda ingin menggunakkan sarana pengasihan dengan energi aura alam semesta, yang ampuh dalam mengatasi permasalahan asmara. Anda bisa mempelajari dengan membuka website Solusi Pengasihan ini.