Pengasihan Tanpa Puasa Menggunakan Wirid Untuk Memikat Wanita

Wanita adalah makhluk ciptaan Tuhan yang mempesona. Dan terkadang kaum adam dibuat bingung olehnya. Meskipun demikian hidup seorang pria tidak akan lengkap tanpa kehadiran seorang wanita dan begitu juga sebaliknya. Oleh karena itu jika Anda sampai sekarang masih sendiri, segeralah mencari pasangan. Buatlah hidup Anda menyenangkan untuk dijalani bersama pasangan yang Anda pilih.

Masalahnya disini tidak semua orang mudah untuk memikat wanita. Mungkin karena rasa kurang percaya diri, cara pendekatan yang salah, atau memang wanita yang kita suka telah memilih yang lain. Anda tidak perlu khawatir jika menghadapi masalah yang demikian. Berusahalah untuk jujur menjadi diri sendiri ketika mengajaknya berkenalan. Tak perlu menunjukkan sesuatu yang berlebihan untuk memikat wanita.

Selain usaha yang Anda lakukan untuk mendekatinya ada satu usaha lagi. Yaitu usaha batin dengan mengamalkan pengasihan tanpa puasa menggunakan wirid. Memang sebagian orang agak risih jika menengar kata pengasihan. Namun, untuk yang satu ini sama sekali tidak mengandung unsur mistis.

Pengasihan yang banyak dikenal orang adalah dengan melakukan ritual yang berat dengan meminta bantuan Jin. Dan sering kali diwajibkan untuk melakukan puasa mutih selama beberapa hari. Hal itulah yang menyebabkan beberapa orang malas untuk mengamalkannya.

Dengan pengasihan tanpa puasa, siapa saja akan merasa mudah dalam mengamalkannya. Yang diperlukan dalam hal ini adalah kesabaran dan keikhlasan ketika mengamalkan. Karena merupakan bentuk usaha batin yang tidak langsung memberikan hasil secara instan. Jika Anda istiqomah maka atas ijin dari Tuhan Yang Maha Pengasih semuanya akan indah pada waktunya.

Cara Mengamalkan Pengasihan Tanpa Puasa

Sebelum mengamalkan amalan wirid ini hendaklah sebelumnya berwudhu terlebih dahulu. Lebih bagus lagi sebelumnya melaksanakan shalat hajat 4 rakaat pada tengah malam. Kemudian lakukan wirid dibawah ini:

Yaa Rohman

Yaa Rohiim

Yaa Hamidu

Ya Wadudu

Yaa Hayyu

Yaa Qoyyum

Masing masing diwiridkan sebanyak 33 kali. Dan setelah selesai tiupkan pada telapak tangan dan usapkanlah pada wajah. Lakukan amalan pengasihan tanpa puasa menggunakan wirid ini selama kurang lebih 40 hari. Hal ini bertujuan untuk menghimpun energi pengasihan masuk ke dalam diri Anda.

Sehingga nanti Anda akan mudah memikat seorang wanita. Dan sangat percaya diri berkenalan dengan siapa pun. Anda akan udah diterima di berbagai kalangan. Karena aura pengasihan yang terpancar dari wajah Anda. Nah untuk hasil yang lebih maksimal selama wirid, gunakan tasbih asma nur hikmah isitimewa.

Sebuah sarana spiritual yang sudah di asma secara khusus. Ketika Anda menggunakannya akan terasa getaran energi yang berbeda. Dan untuk mendapatkan sarana tersebut silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com