Rahasia Seksual Gadis Berkulit Putih, Kuning, dan Hitam Manis

Rahasia seksual gadis berdasarkan warna kulit, berkulit putih, kuning dan hitam / sawo matang. Setiap gadis memiliki rahasia yang berbeda-beda berdasarkan warna kulit yang mereka miliki, wanita dengan warna kulit putih memiliki titik sensitif sendiri dibandingkan wanita kulit kuning dan sawo matang. Untuk membangkitkan gairahnya pun memiliki cara tersendiri tergantung dari warna kulit wanita tersebut.

Berikut ini rahasia titik sensitif wanita berdasarkan warna kulit:

  • Wanita Berkulit Putih

Menurut ilmu asmaragana wanita dengan kulit putih memiliki titik erotis di pipinya. Pipi sebelah kiri yang dekat dengan telinga merupakan titik paling erotis pada wanita berkulit putih ini. Untuk membangkitkan gairahnya ciumlah pada titik paling erotisnya, maka gairah seksualnya akan meluap luap.

Rasa geli yang ditimbulkan dari ciuman yang membikin gairahnya meluap-luap, lebih hebatnya lagi, gairah seksual yang meletup dari sang wanita berkulit putih, tidak tergantung waktu. Kapan saja. Bisa pagi, siang, sore atau malam hari, meski puncak terhebat kekuatan ledakan berahinya itu pada waktu menjelang malam hari.

Baca juga: Doa Pengikat Hati Dari Tanah Pasundan

  • Wanita Berkulit Kuning Langsat

Wanita dengan warna kulit kuning langsat memiliki titik erotis pada kedua pahanya. Untuk membangkitkan gairah seksual wanita ini adalah dengan cara meraba pada kedua pahanya, dimulai dari paha sebelah kanan dan dilanjutkan dengan meraba paha sebelah kiri.

Perlu diketahui, bagian paha sebelah dalam yang terasa lembut untuk dipegang atau diraba merupakan pusat berahi wanita berkulit kuning langsat. Dan puncak kekuatan terhebatnya pada waktu menjelangfajar, yakni sekitar pukul 03.00 dini hari.

Tips: Untuk para pria yang ingin membangkitkan gairah birahi wanita ini perlu melakukan serangan fajar.

  • Wanita berkulit Hitam Manis/Sawo Matang

Wanita yang berkulit hitam manis atau biasa disebut dengan sawo matang memiliki titik erotis pada kedua telinganya, terutama pada bagian belakang telinga. Untuk membangkitkan gairah seksualnya adalah dengan menciumnya perlahan-lahan seraya membisikkan kalimat-kalimat mesra yang merayu.

Waktu yang menjadi puncak gairah wanita sawo matang ini pada malam hari. Meski demikian, wanita berkulit hitam manis akan memberikan respons yang positif jika titik erotisnya mendapatkan serangan selain pada waktu puncak birahinya yaitu malam hari.

Itulah beberapa ulasan tentang rahasia wanita berdasarkan warna kulitnya. Oleh karena itu Anda diharap mampu mengerti dan memahami rahasia wanita Anda. Supaya ketika dalam melakukan hubungan seksual Anda mampu mengimbangi olah asmara pasangan Anda.

Bagi Anda yang ingin mengimbangi pasangan Anda bisa mencoba menggunakan herbalfit. Produk ini alami dan tanpa efek samping. Cocok Anda gunakan untuk memuaskan pasangan Anda. Buktikan sendiri, produk ini memberi Anda garansi jika Anda tidak puas.

Selengkapnya di: Herbalfit Solusi Keperkasaan Pria