Ramuan Peningkat Libido Gairah Seksual Untuk Pria dan Wanita Dewasa

Jika anda atau pasangan anda mempunyai masalah libido atau gairah seksual yang menurun akhir-akhir ini. Jangan di anggap remeh, karena masalah kepuasan seksual bisa menimbulkan masalah pada anda maupun pasangan anda nantinya. Banyak orang yang kurang mendapatkan kepuasan seksual dirumah ini yang menyebabkan mereka untuk mencari kepuasan diluar sana. Untuk mencegah hal itu anda harus bisa mencari solusi yang terbaik berkaitan dengan masalah gairah seksual ini.

Untuk alasan itu kami membuat artikel ramuan peningkat libido gairah seksual untuk pria maupun wanita ini yang bisa anda coba dirumah. Ramuan ini telah terbukti mampu meningkatkan gairah seksual (Libido) untuk pria maupun wanita. Ramuan peningkat gairah seksual ini sangat aman digunakan karena menggunakan bahan-bahan alami dalam pembuatannya. Dan apabila anda ingin membuat ramuan ini sendiri bisa anda lakukan, bahan-bahannya mudah ditemukan serta cara membuatnya yang mudah dan murah.

Baca juga: Penyebab dan Cara Mengatasi Gairah Seksual Menurun Pada Wanita

Ramuan Peningkat Libido Gairah Seksual

1. Buah ara

Mengkonsumsi buah ara baik untuk memproduksi androgen dan estrogen yang baik untuk gairah seksual. Serta kandungan asam amino yang akan memperlancar peredaran aliran darah ke seluruh tubuh.

2. Jahe
Jahe ini bisa anda temukan di dapur anda, jahe ini bersifat afrodisiak yang mampu meningkatkan aliran darah ke perut dan alat vital. Manfaat jahe ini dapat mengobati disfungsi ereksi, seperti ejakulasi dini.

3. Gingseng
Gingseng memang terkenal untuk meningkatkan libido, konsumsi gingseng dengan mengkonsumsi sekitar 30 tetes sari gingseng setiap hari.

4. Cokelat

Mengkonsumsi cokelat selain dapat meningkatkan mood, juga mampu membangkitkan ransangan seksual.

5. Cabai bubuk

Mengkonsumsi cabai bubuk yang tinggi akan capsaicin ini dapat membantu melancarkan aliran darah keseluruh tubuh serta mampu meningkatkan gairah seksual.

6. Kerang

Didalam kerang banyak mengandung dopamin, yang mampu meningkatkan gairah seksual. Selain itu kerang juga dapat memperbanyak jumlah sperma yang diproduksi tubuh.

7. Kacang Almond & Kacang Kenari

Kandungan selenium pada kacang almond dan kacang kenari sangat membantu dalam masalah kesuburan wanita, serta mampu melancarkan aliran darah.

8. Semangka

Semangka mengandung lycopene, citrulline, dan beta-karoten, fungsi dari zat-zat tersebut adalah untuk merilekskan pembuluh darah serta membangkitkan gairah seksual.

9. Ubi

Kandungan pada ubi merah yang banyak mengandung vitamin A untuk infertilitas. Juga kaya akan zat besi, kalori serta kalium untuk sumbar energi sebelum berhubungan seksual.

10. Asparagus

Mengkonsumsi asparagus sangat dianjurkan untuk lelaki, karena kandungan asam folat dan vitamin yang mampu membangkitkan gairah dan meningkatkan orgasme.

11. Alpukat

Buah alpukat selain enak dijadikan jus, juga memiliki manfaat seperti meningkatkan libido seksual dan memberikan energi yang cukup untuk berhubungan intim.

Itulah cara mengatasi gairah seksual libido yang menurun pada wanita atau pira. Dengan hubungan seksual yang terpenuhi dengan baik secara otomatis hubungan anda dan pasangan akan lebih harmonis dibandingkan sebelumnya. Apabila anda mempunyai permasalahan berkaitan dengan Rumah Tangga anda bisa berkonsultasi dengan Konsultan Rumah Tangga.

Baca juga: Kapsul Herbal mengatasi gairah ranjang untuk pria dan wanita.