Ini Dia 7 Sarana Ilmu Pelet yang Melegenda, Nomor 1 Pasti Semua Orang Tahu

Di Indonesia dikenal dengan banyak suku dan kebudayaan yang ada di dalamnya. Pada saat ini juga tidak sedikit orang yang masih percaya dengan ilmu pelet dan yang berbau mistis. Masih banyak orang yang mencari dan menggunakan sarana dari ilmu pelet ini.

Sarana dari ilmu pelet ini bertujuan untuk menaklukkan lawan jenis seperti menaklukkan hati wanita, mendapatkan pria idaman dan sebagainya. Ada pula yang menggunakannya untuk menaklukkan sesama jenis, misalnya untuk menambah wibawa, menambah kharisma dan Memperkuat Aura.

Pasti Anda belum tahu bahwa dari sekian banyak sarana ilmu pelet yang bisa Anda pilih. Terdapat 7 sarana ilmu pelet yang melegenda, terutama dikalangan orang yang menekuni ilmu kebatinan ini. Mungkin juga Anda pernah mendengan dari 7 sarana ilmu pelet ini saking terkenalnya benda ini.

Berikut 7 Sarana Ilmu Pelet yang Melegenda di Indonesia

#7. Mustika Kembang Kantil

mustika kembang kantil

Image: http://www.solusipengasihan.com/wp-content/uploads/2014/12/mustika-doa-pengasihan-14.jpg

Asal usul mustika kembang kantil ini dilihat dari sejarahnya. Kembang kantil merupakan sebuah kembang / bunga yang digunakan untuk melengkapi upacara pernikahan. Tujuannya adalah supaya hubungan suami istri yang menikah dapat lengket dan abadi hingga maut yang memisahkan.

Dalam penggunaan di ilmu pelet, mustika kembang kantil digunakan untuk mahabbah / pengasihan kepada lawan jenis. Sehingga orang yang terkena ilmu pelet kembang kantil menjadi tidak bisa lepas dari orang yang memeletnya. Bisa juga digunakan untuk pasangan yang kurang harmonis atau diujung perceraian agar kembali harmonis lagi.

Pelajari selengkapnya di: Mustika kembang kantil

#6. Kecubung Wuluh

kecubung asihan bertuah

Image: http://www.solusipengasihan.com/wp-content/uploads/2015/01/kecubung-asihan-bertuah.jpg

Mustika kecubung wuluh ini merupakan salah satu batu bertuah yang ada. Banyak kalangan yang bergelut di dunia supranatural meyakini bahwa batu ini merupakan batu pengasihan terbaik dari jenis batu bertuah pengasihan lainnya.

Manfaat yang dipercaya terkandung dalam mustika kecubung wuluh adalah daya pikat kepada lawan jenis yang paling kuat diantara mustika lainnya. Selain itu dengan mustika ini juga mampu meningkatkan daya karisma, kewibawaan dan memunculkan aura didalam tubuh pemiliknya.

Dapatkan di: Solusi pengasihan mustika kecubung wuluh

#5. Minyak Dayak Sejodoh

minyak dayak sejodoh

Image: http://www.seputarparanormal.com/wp-content/uploads/2015/10/minyak-pelet-pengasihan3.jpg

Minyak Dayak Sejodoh merupakan salah satu ilmu pengasihan yang sangat praktis penggunaannya. Hanya seperti menggunakan parfum seperti biasa. Tapi khasiat dari minyak daya sejodoh sangatlah luar biasa, ketika sudah nyantol maka tidak bisa lepas lagi (tidak mudah lepas).

Tujuan dari minyak dayak sejodoh adalah untuk mendekatkan jodoh. Jadi apabila Anda merupakan orang yang tak kunjung dapat jodoh. Bisa coba ini menggunakan sarana minyak dayak sejodoh.

Pelajari selengkapnya di: Minyak pelet dayak sejodoh

#4. Air Mata Duyung

air mata duyung asli

Image: http://www.seputarparanormal.com/wp-content/uploads/2015/06/air-mata-duyung-asli.jpg

Sarana air mata duyung ini merupakan sarana ilmu pelet yang paling langka. Apabila ada patut dicurigai keasliannya. Sarana ini berupa cairan yang didapatkan dari ikan Dugong, hewan mamalia laut yang saat ini hampir punah keberadaannya.

Manfaat yang ada pada air mata duyung ini dipercaya dapat memikat hati siapa saja orang yang dikehendaki agar jatuh cinta, mendekatkan jodoh, mengembalikan perasaan cinta dan meningkatkan aura pesona.

Selengkapnya di: Pengasihan air mata duyung yang terkenal

#3. Puter Giling

Puter giling merupakan salah satu ilmu pelet tingkat tinggi. Ilmu puter giling ini masih banyak yang mengamalkannya sampai saat ini. Ilmu ini digunakan untuk permasalahan cinta dan asmara. Salah satu manfaat dari puter giling ini dapat mengembalikan perasaan seseorang yang telah hilang.

Sarana yang satu ini mampu untuk mengembalikan seseorang yang pergi meninggalkan rumah atau istilah Jawa menyebut “minggat”. Dengan menggunakan puter giling orang yang ditergetkan akan teringat kembali dan rindu berat dengan yang telah ditinggalkan.

#2. Semar Mesem

Mungkin Anda pernah mendengar pelet semar mesem, di tanah jawa pelet semar mesem sangat melegenda. Ilmu semar mesem ini memiliki kemampuan untuk memikat lawan jenis hanya dengan modal senyuman. Biasanya dalam menggunakan semar mesem ini dilakukan bersamaan dengan membaca mantra yang ditujukan kepada orang yang ditargetkan.

Selengkapnya di: Semar mesem

#1. Bulu Perindu

Inilah sarana pengasihan yang paling melegenda seantero Indonesia. Bisa dibilang inilah maskot dari ilmu pengasihan yaitu Bulu Perindu. Asal usul dari bulu perindu ini disebutkan hanya ditemukan didalam ruas bambu, dan tidak semua orang dapat menemukan bulu perindu ini.

Sangat menarik dalam menggunakan bulu perindu ini untuk memikat hati pria/wanita. Cara menggunakannya adalah dengan meniup dikedua ujung bulu perindu sambil memikirkan pria/wanita yang menjadi target. Dengan sendirinya target tersebut akan tergila-gila tanpa sebab yang jelas.

Dapatkan: Bulu Perindu Asli Disini

Demikianlah sekedar mengetahui sarana ilmu pelet yang melegenda di Indonesia. Bagaimanapun juga hal mistis akan selalu ada ditengah perkembangan dan kemajuan teknologi yang ada pada saat ini. Biarlah hal tersebut menjadi bagian budaya dan identitas bangsa kita Indonesia.


Apabila Anda ingin mempelajari seputar paranormal Anda bisa mengunjungi situs www.seputarparanormal.com atau mengunjungi halaman lain di website ini.