Wirid Pengasihan Asmaul Husna Yang Maha Dahsyat

Anda belum memiliki pasangan sampai detik ini? Lalu berbagai cara sudah Anda lakukan namun masih saja gagal untuk mendapatkan pasangan. Anda mungkin lupa jika usaha nayat harus diimbangi dengan usaha batin. Dengan mengamalkan wirid pengasihan asmaul husna maka usaha untuk mendapatkan jodoh akan lebih mudah.

Diluaran sana banyak orang rela melakukan ritual apa saja demi memiliki daya pengasihan. Namun, disini Anda jauh lebih beruntung karena telah menemukan artikel ini. Dimana disini Anda tidak perlu melakukan ritual yang berat untuk bisa memilki energi pengasihan. Karena wirid pengasihan Asmaul Husna hanya mewajibkan Anda yakin, istiqomah dan ikhlas.

Meminta kepada Allah SWT Yang Maha Pengasih adalah jalan terbaik. Daripada Anda meminta pertolongan kepada Jin yang memunculkan efek negatif yang berbahaya. Bila sebelumnya Anda sering ditolak dalam usurusan percintaan, niscaya setelah mengamalkan wirid pengasihan asmaul husna ini Anda akan mudah dalam mendapatkan pasangan.

Pasangan disini bukan untuk tujuan pamer dan balas dendam. Jika Anda pernah ditolak dan ingin balas dendam untuk mempermainkan hatinya maka tidak akan berhasil. Niat yang tulus akan embawa hasil yang positif karena Tuhan Maha mendengar dan Maha melihat. Maka gunakan wirid pengasihan asmaul husna untuk tujuan yang baik yaitu mendapatkan jodoh.

Tata Cara Mengamalkan Wirid Pengasihan Asmaul Husna

Bagi yang ingin memunculkan rasa simpati dan kasih sayang tidak ada salahnya menggunakan malan wirid ini. Langkah awal sebelum membaca wiridnya adalah melakukan wudhu atau bersuci terlebih dahulu. Kemudian bacalah wirid pengasihan asmaul husna yaitu Yaa Rohman sebanyak 100 kali setelah melakukan shalat 5 waktu.

Lakukan amalan wirid ini dengan teknik pernafasan seperti berikut:

  1. Sebagai pemanasan,Tarik nafas yang panjang kemudian hembuskan dan ulangi sebanyak 3 kali.
  2. Kemudian tarik nafas panjang lalu tahan dan lakukan wirid Yaa Rahman dalam hati sebanyak yang Anda mampu. Hembuskan nafas pada telapak tangan melalui mulut secara perlahan dan usapkan pada wajah Anda.
  3. Ulangi cara wirid diatas sampai terhitung 100 kali. Dan lakukan amalan wirid ini secara istiqomah minimal selama kurang lebih 40 hari.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih maksimal silakaan gunakan sarana spiritual berupa Tasbih Nur Hikmah Istimewa. Sebuah sarana spiritual yang sudah di Asma secara khusus dan memiliki karomah. Informasi lebih lanjut mengenai tasbih ini silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com