Wirid Pengasihan Bisnis Untuk Menarik Pembeli

Anda bekerja di bidang pemasaran? Pastinya Anda pernah merasakan betapa susahnya menawarkan sesuatu pada calon pembeli. Sudah susah payah menjelaskan namun tidak jadi membeli tentunya membuat Anda kecewa. Begitulah yang namanya hidup, kita harus selalu berusaha dan bersabar untuk mendapatkan hasilnya.

Agar usaha yang Anda lakuan tidak sia-sia silakan amalkan wirid pengasihan bisnis. Ya memang agak terdengar aneh ditelinga Anda. Bagi sebagian orang mendengar pengasihan hanya untuk masalah asmara dan percintaan. Akan tetapi pada dasarnya pengasihan adalah usaha menarik perhatian seseorang. Jadi sangatlah bisa untuk digunakan dalam bisnis.

Misalkan sebagai seorang pedagang, pasti ingin menarik perhatian banyak calon pembeli. Sehingga pembeli merasa nyaman dengan tawaran Anda dan akhirnya membeli atau menggunakan jasa dari Anda.  Seperti itulah khasiat dari wirid pengasihan bisnis yang bisa Anda dapatkan. Tentu saja usaha atau bisnis yang Anda kerjakan harus halal dan tidak bertentangan dengan ajaran agama.

Cara Mengamalkan Wirid Pengasihan Bisnis

Amalan ini tidaklah serta merta langsung menarik pembeli dan mendatangkan keuntungan dalam waktu sekejap. Meskipun prosesnya tidak instan namun hasil yang didapatkan akan selalu bertahan lama dan berkah. Yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut:

Pertama adalah berwudhu atau mensucikan diri dari hadats.

Kemudian lakukan shalat hajat 2 rakaat pada tengah malam.

Selesai shalat bacalah wirid berikut sebanyak 70 kali:

Allahumma Yaa Ghoniyyu Yaa hamiid Yaa Mubdi’u Yaa Mu’iid Yaa Rohimu Yaa Waduud Yaa Fa’alu lima yuriid agnini bihalaalika, anharoomika wa bifadlika’amman siwaak

Kemudian sebelum Anda pergi bekerja atau berdagang baca doa berikut sebanyak 7 kali:

Allahummaj ‘alnii nuuru Yusufa ‘ala wajhii fa man ro aanii yuhibbunii mahabbatani

Lalu usapkan tiupkan pada telapak tangan dan usapkan pada wajah.

Sebagai awalan atau pembuka, amalkan wirid pengasihan bisnis ini selama 7 hari berturut-turut. Sebagai bentuk niat serius untuk istiqomah dalam mengamalkannya. Kemudian lanjutkan sampai minimal 40 hari lamanya. Yang namanya usaha batin memang membutuhkan proses spiritual yang lama.

Agar energinya lebih maksimal silakan gunakan tasbih nur hikmah istimewa ketika wirid. Sebuah sarana spiritual yang memiliki karomah dan sudah di asma. Informasi lebih lengkap bisa Anda baca dengan cara klik halaman www.tasbihnurhikmah.com