Keajaiban Wirid Pengasihan Khusus Untuk Rumah Tangga

Permasalahan rumah tangga sudah wajah terjadi. Namun jika sampai membuat keutuhan dan keharmonisan terganggu sebaiknya amalkan wirid pengasihan khusus. Dimana amalan ini bisa diamalkan oleh suami atau istri. Karena jika rumah tangga sudah tidak harmonis rasanya tidak betah tinggal dirumah. Hal itu juga akan berujung pada perceraian.

Setiap orang pastinya tidak ingin rumah tangganya hancur. Entah karena masalah ekonomi, rasa bosan dan mungkin karena adanya orang ketiga. Ada saja hal-hal sepele yang memicu pertengkaran, perecekcokan, adu mulut dan ujungnya pisah ranjang.

Melalui amalan wirid pengasihan khusus rumah tangga ini perasaan orang bisa menjadi lebih lembut. Aura pengasihan dalam rumah tangga akan semakin membuat harmonis. Sehingga terhindar dari pertengkaran yang bisa saja muncul. Anda mampu meredam emosi dan kemarahan pasangan. Karena daya pengasihan yang terpancar dalam diri Anda.

Sebagai suami atau istri dapat memposisikan dirinya dengan baik. Suami ataupun istri akan semakin sayang. Dan anak-anak mudah diatur atau nurut kepada orang tuanya. Akan ada timbal balik rasa kasih sayang dan saling menjaga satu sama lain dalam keluarga.

Rahasia Untuk Mengamalkan Wirid Pengasihan Khusus

Sebelum mengamalkan amalan ini lakukan intropeksi dalam diri Anda. Buanganlah jauh-jauh rasa dendam dan sakit hati. Niatkan untuk mengembalikan keutuhan rumah tangga. Mohonkan kepada Tuhan Yang Maha Pengasih Dan Penyayang.

Langkah Pertama

Siapkan satu ember kemudian lakukan hal berikut:

  1. Bacalah niat: NAWAITUL GHUSLA LIRAF’IL HADATSIL AKBARI FARDHAN LILLAAHI TA’AALAA
  2. Baca wirid istighfar sebanyak 33 kali
  3. Baca wirid Yaa Rohman Yaa Rohiim masing masing 33 kali
  4. Baca Ayat Kursi sebanyak 10 kali
  5. Kemudian tiupkan pada air yang sudah disiapkan dan kemudian gunakan untuk mandi.

Catata: ketika membaca doa lakukan diluar kamar mandi

Langkah Kedua

  1. Lakukan shalat hajat 4 rakaat dilakukan pada tengah malam.
  2. Kemudian wiridkan Yaa Rahman Yaa Rohiim masing-masig sebanyak 77 kali.
  3. Dan mohonkan kepada Allah tentang hajat Anda untuk mengharmoniskan rumah tangga.

Amalan ini lakukan secara isitiqomah selama 7 hari berturut-turut jangan sampai putus. Karena amalan spiritual jadi reaksinya tergantung dari keyakinan Anda kepada Tuhan Yang Maha Pengasih. Agar energinya lebih kuat terasa dan hajat Anda bisa segera terwujud silakan gunakan tasbih nur hikmah istimewa. Sarana spiritual yang memiliki karomah dan sudah di asma. Informasi lebih lengkap Anda bisa membacanya dengan cara klik halaman www.tasbihnurhikmah.com