Wirid Pengasihan Penakluk Wanita Dan Pria Jarak Jauh

Mendapatkan seorang wanita atau pria yang disukai adalah harapan semua orang. Wirid pengasihan penakluk wanita dan pria jarak jauh adalah salah satu bentuk usaha batin untuk mewujudkannya. Anda tentunya pernah mendengar kata pengasihan sebelumnya. Namun dalam benak Anda masih berpikiran jika hal tersebut mengandung unsur mistis.

Memang kebanyaka ilmu pengasihan memang memiliki unsur mistik di dalamnya. Seiring perkembangan zaman dibuatlah sebuah amalan wirid pengasihan penakluk wanita dan pria jarak jauh. Yang mana ritual yang dilakukan adalah wirid atau dzikir kepada Allah SWT Yang Maha Pengasih.

Bagi orang muslim berdzikir bukanlah sesuatu yang melanggar atau bertentangan. Justru dzikir yang dalam arti bahas mengingat justru sangat dianjurkan. Hal ini tentunya berbeda dan berlawanan dengan ilmu pengasihan yang ada diluar sana. Dimana melibatkan roh dan jin untuk meminta pertolongan.

Pengetahuan pengasihan atau yang kerap dimaksud dengan mahabbah, telah tak asing lagi di telinga orang-orang baik di pedalaman meskipun ataupun mereka yang ada di perkotaan. Tetapi, belum beberapa orang yang tahu mengenai pengetahuan pengasihan. Lantaran beberapa orang semakin banyak mengetahui pengetahuan pelet untuk mencapai hajatnya dalam soal asmara.

Petunjuk Pengamalan Wirid Pengasihan

Perlu Anda tahu beberapa hal sebelum mengamalkan wirid pengasihan penakuk wanita dan pria ini. Reaksi dari amalan ini tidaklah instan cepat jadi. Khasiatnya akan terasa selama kurang lebih setelah diamalkan selama 40 sampai 100 hari. Semua itu tergantung dari keyakinan dan kekuatan spiritual dalam diri seseorang.

Namun reaksi yang ditimbulkan sangatlah lembut. Sehingga target yang Anda tuju tidak merasa terganggu. Dan efeknya sangatlah awet sepanjang masa. Apabila Anda niatkan untuk tujuan baik yaitu pernikahan. Bukan untuk main-main apalagi balas dendam. Amalan wirid yang perlu Anda lakukan adalah sebagai berikut:

  1. Melakukan shalat hajat selama 4 rakaat pada tengah malam.
  2. Setelah selesai shalat bacalah doa berikut: Walau ana qur’aanan suyi’rat bihil jibaalu alu quth thi’at bihil ardhu aw kullima bihil maut ballilahil amru jamii’a Sebanyak 17 kali.
  3. Kemudian wiridkan Yaa Rohman dan Yaa Rohiim masing-masing 100 kali.
  4. Panjatkan permohonan atau hajat yang diinginkan dengan menyebut nama target sebanyak 3 kali.

Lakukan secara rutin dan ikhlas tanpa terputus. Seperti yang dijelaskan sebelumnya jika amalan ini memang harus dilakukan secara sabar selama 40 hari. Jika niat Anda benar-benar tulus maka akan dibukakan pintu hatinya oleh Allah SWT untuk Anda.

Agar hasil wirid pengasihan penakluk wanita dan pria ini bisa lebih maksimal, silakan gunakan sarana tasnih nur hikmah. Sebuah sarana spiritual yang berkaromah dan telah diritualkan secara khusus. Sehingga hajat yang Anda panjatkan bisa diberkahi. Informasi selengkapnya untuk mendapatkan sarana spiritual ini silakan klik halaman www.tasbihnurhikmah.com